Lompat ke konten

Estimasi Harga Buat ID Card dari Bahan PVC dan Art Paper

Estimasi Harga Buat ID Card dari Bahan PVC dan Art Paper

Harga buat ID card tentu menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih vendor percetakan. Sebab, patokan harga adalah kualitas dari kartu tanda pengenal yang dicetak oleh vendor tersebut.

Tentu menjadi keinginan konsumen untuk mencari vendor percetakan ID card yang memberikan harga murah dan hasilnya pun cukup memuaskan. Untuk itu, Anda diharuskan selektif dalam memilih vendor jasa percetakan kartu tanda pengenal.

Memang, banyak vendor percetakan kartu tanda pengenal yang memberikan harga terbaik. Hanya saja, hasil cetak kartu ID card tentu harus dipertanyakan. Bisa saja hasil desain dan kartu ID card tidak sesuai dengan harapan.

Terlebih bagi Anda yang memesan secara online. Untuk itu, konsumen dapat mengkalkulasikan estimasi harga cetak ID card. Harga cetak ini juga dipengaruhi dengan model desain serta bahan yang digunakan.

Perbedaan ID Card dari Bahan Art Paper dengan PVC

Mungkin, masih banyak konsumen yang belum mengetahui bahwa kartu tanda pengenal atau ID card ini terbuat dari 2 macam bahan yakni art paper dan PVC (Poly Vinyl Chloride).

Kedua bahan tersebut tentu saja memiliki perbedaan, mulai dari harga, hasil print, dan ketahanan produk. Maka dari itu, ini dia daftar perbedaan antara ID card yang terbuat dari bahan art paper dengan PVC. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Ketahanan Produk ID Card

Perbedaan kedua ada pada ketahanan produk ID card. ID card yang terbuat dari bahan art paper mungkin mudah sobek atau luntur, meskipun telah diberi laminasi oleh pihak vendor.

Berbeda dengan ketahanan produk ID card yang terbuat dari bahan PVC yang tetap awet lebih dari 8 tahun penggunaan, asalkan tidak terkena air secara terus-menerus. Maka dari itu, harga pembuatan kartu tanda pengenal dari bahan PVC lebih mahal.

  1. Harga Cetak ID Card
Baca Juga:  Lakukan hal ini supaya kamu terbebas dari pertanyaan “kapan nikah?” saat lebaran nanti!

Perbedaan pertama tentu ada pada harga. Harga buat ID card dari bahan art paper atau kertas gambar ini lebih murah dibandingkan dari bahan PVC. Sebab, bahan dasar dari art paper lebih murah.

Hanya saja, tampilan kartu tanda pengenal dari bahan PVC lebih eksklusif. Meskipun dari segi harga memang lebih mahal.

Estimasi Harga Buat ID Card di Vendor Terpercaya

Bagi Anda yang menyediakan budget terbatas, tentu harus menentukan estimasi harga terlebih dahulu. Untuk dapat menentukan estimasi harga, silahkan menentukan jenis bahan ID card terlebih dahulu.

Untuk acara event atau seminar, maka lebih disarankan untuk menggunakan kartu tanda pengenal dari bahan art paper. Sebab, penggunaan kartu ID card hanya bersifat sementara. Dan harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 3.000 hingga Rp. 5.000 per biji.

Sedangkan, untuk perusahaan perkantoran ini lebih disarankan untuk menggunakan kartu tanda pengenal dari bahan PVC. Sebab, kartu ID card dari bahan PVC ini lebih awet dan tidak mudah rusak. Harganya cukup beragam, mulai dari Rp. 6.000 hingga Rp. 10.000 per biji.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menghubungi admin siapcetakin.com. Siapcetakin.com adalah salah satu vendor jasa cetak ID card murah dan terpercaya.

Siapcetakin.com, Vendor Terpercaya yang Siap Melayani Jasa Cetak ID Card dengan Harga Murah

Siapcetakin.com merupakan salah satu vendor terbaik dan terpercaya yang melayani jasa desain sekaligus cetak ID card. Anda tidak perlu khawatir terkait harga buat ID card. Sebab, harga yang ditawarkan oleh vendor siapcetakin.com ini cukup terjangkau.

Harga cetak kartu tanda pengenal ini akan disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Anda bisa memilih kartu ID card dari bahan art paper 1 sisi, art paper 2 sisi maupun cetak ID card dari bahan PVC 1 sisi maupun 2 sisi. Untuk mengetahui lebih jelas terkait harga buat ID card, silahkan hubungi admin Siapcetakin di nomor 0812-2324-3259.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *